Developed in conjunction with Joomla extensions.

Nikahi Teman SD, Cicit Soeharto: Dia Cinta Pertama dan Terakhirku

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Salah satu cicit Soeharto, Haryo Putra Wibowo begitu bahagia usai resmi menikahi teman masa kecilnya, Della Putri Anjani Atkins. Setelah menggelar akad di pagi hari, keduanya berbagi suka cita dalam resepsi pada malam harinya, Sabtu (19/10/2019).

Bagi Putra, momen ini merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu dalam hidupnya. Bagaimana tidak, Della Putri Anjani Atkins merupakan perempuan pertama dalam hidupnya yang berhasil membuatnya jatuh hati.

"Ya senang dong pasti. Orang nikah kan. Dia cinta pertama saya dan terakhir. Saya sudah kenal Della itu dari umur saya 13 tahun, dari kecil," ujar Haryo Putra Wibowo disela-sela resepsi pernikahannya di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan.

Haryo Putra Wibowo berharap rumah tangganya kelak dengan Della Putri Anjani Atkins bisa berjalan baik. Putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor meminta doa dari publik.

"Dan insyaallah minta doanya biar semoga hubungan kami Samawa, langgeng sampai kakek nenek dan sampai tua," sambungnya lagi.

Prosesi adat Jawa telah dilakukan jelang hari bahagia Haryo Putra Wibowo dan Della Putri Anjani Atkins. Mereka memang sepakat mengusung adat tersebut, mengingat garis keturunan dari kedua belah pihak.

Simak Video "Kisah Cinta Cicit Soeharto Bersama Della Sejak Umur 13 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.