Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sedih! Asisten Raffi Ahmad-Nagita Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Merry adalah salah satu asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah bekerja selama 13 tahun. Namun, baru-baru ini sang asisten memutuskan untuk pamit berhenti bekerja.

Hal tersebut terekam dalam vlog yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment. Tampak Merry datang bersama sang ibunda untuk berpamitan kepada seluruh anggota keluarga Raffi dan Nagita.

Awalnya, Raffi tampak marah karena mengira Merry hanya melakukan prank pada mereka. Namun, air mata Merry pun tumpah, dan membuat Nagita ikut menangis.

"Nggak niat nge-prank memang benar begini keadaannya. Aku mau dijodohin sama ibuku karena kalau di Jakarta nggak dapat-dapat jodoh katanya," ungkap Merry.

Tak hanya itu, Merry juga mengaku ingin menemani sang ibunda di Madura yang kini tinggal seorang diri. Akhirnya, Raffi dan Nagita pun percaya Merry akan benar-benar berhenti bekerja.

Di akhir video, tampak Raffi memberikan jam kesayangannya kepada Merry sebagai tanda terima kasih setelah 13 tahun bekerja bersamanya.

"Ini jam kesayangan gue guys. Merry udah ikut gue 13 tahun. Siapa tahu Merry perlu. Kalau sampai dia jual nggak papa, yang penting buat tabungan dia," ujar Raffi.

Setelahnya, Merry pun berpamitan dengan memeluk Nagita dan Raffi. Tampak Nagita tak bisa berhenti menangisi keputusan Merry untuk berhenti bekerja.

Simak Video "Curhat Nagita Tentang Raffi: Rumah Tangga Pasti Ada Nangisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.