Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pembelaan Hotman Paris untuk Jelly Jelo yang Dihamili Berondong

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Kabar Jelly Jelo hamil di luar nikah menyita perhatian Hotman Paris. Model seksi itu mengaku dihamili berondong yang membuat sang pengacara kondang geram.

Jelly Jelo mengatakan dirinya memang tak minta tanggung jawab oleh berondong, yang juga kekasihnya. Ia cuma butuh perhatian kala itu dari pacarnya. Namun, pria itu disebutnya malah menghilang tanpa kabar.

"Iya. Aku nggak minta tanggung jawab dia, tapi kalau sudah besar kamu boleh datang buat tes DNA, aku bilang begitu. Terus dia bilang, 'Oh ya sudah terima kasih atas infonya, kamu take care'," tuturnya.

Hotman Paris kesal terhadap laki-laki yang tak bertanggung jawab terhadap perempuan. Ia minta kekasih Jelly Jelo mengirimkan uang untuk susu anak.

"Heh laki-laki yang menghamili jangan gitu dong. Lo hamili anak orang, sudah melahirkan, minimum kirim uang susunya kek. Lo laki-laki nggak sih lo? Ya ini gue sudah bela ya," ujarnya dalam talkshow.

Jelly Jelo hamil pada tahun lalu. Ia tak sungkan memamerkan perut buncitnya kala itu di media sosial. Lalu, wanita bernama asli Yuli Rosita itu menjelaskan soal kehamilannya.

Kepada detikHOT, Jelly Jelo mengaku malu awalnya harus hamil di luar nikah. Namun, ia perlahan mulai tak mempersoalkan hal tersebut dan menerima risiko dari perbuatannya.

Simak Video "Tampil Serba Berlian, Hotman Paris Ogah Dicap Remeh"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.