Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mendiang Arifin Ilham Disebut Pernah Caci Maki Ahok, Larissa Chou Berang

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Ini masih tentang Larissa Chou, mantu kesayangan mendiang Arifin Ilham. Kini dia membela mertuanya itu dari ucapan netizen soal Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama.

Kejadian bermula saat Larissa mendapatkan komentar pedas yang ditujukan ke Arifin Ilham dari warganet di Instagram miliknya. Seorang netizen itu menyebut almarhum pernah mencaci maki dan tak minta maaf ke Ahok.

Sontak saja Larissa Chou berang bukan main. Istri Alvin Faiz itu membela mendiang Arifin Ilham dari tuduhan netizen yang tak benar tersebut.

"Ini hti peserta parade daster di monas kan? Belum minta maaf sm ahok kok sdh game over? Kok malah doa dan ucapan ahok yg dikabulkan Tuhan ya? Jamgan2 batu item hanya sekedar batu, batu kok disembah dan dianggap tuhan," kata akun @david**gs.

"Lu kali yang game over sebentar lagi, amin. Abi tidak pernah mencaci ahok atau apalah itu tentang berita di luar, Abi malah yang memimpin doa agar semua damai dan tenang. Lain x belajar jadi warga negara yang pintar tidak melihat berita setengah2 atau menyimpulkan tanpa tau itu betul atau tidak," balas Larissa.

Larissa Chou sama sekali tak menyangka ada netizen yang mengganggu keluarga yang sedang berduka. Ibu satu anak itu pun terpaksa emosi menghadapi warganet tersebut.

Video: Ribuan Pelayat Iringi Jenazah Ustaz Arifin Ilham hingga Liang Lahat

[Gambas:Video 20detik]



"Sekali kali begini ke orang yang tidak punya otak boleh lah ya. Orang sedang berduka tapi sabar juga punya batas," katanya sambil meng-capture percakapan dengan netizen itu.

Pernyataan Larissa Chou itu pun didukung netizen lain. Arifin Ilham disebut tak pernah menyinggung masalah Ahok.

"Lihat? Makanya kalau cari informasi jangan setengah2 atau hanya kata orang. Malah Abi mencairkan suasana," tutur Larissa lagi.
(mau/dar)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.