Developed in conjunction with Joomla extensions.

Luna Maya: Jangan Terlalu Mencintai Sampai Yakin Dicintai Juga

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Di antara kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack, ada Luna Maya yang berusaha tegar. Lewat untaian kata-kata Luna Maya seolah ingin menunjukkan ketegarannya.

Dalam postingan Instagram Stories-nya Luna menuliskan untaian kalimat yang bicara soal cinta. Luna menuliskan tentang terlalu mencintai seseorang.

"Don't love too deeply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow," tulis Luna Maya seperti dilihat dalam postingan Instagram Storiesnya, Rabu (27/2/2019).



Kalimat tersebut bermakna jangan terlalu mencintai seseorang jika belum yakin orang tersebut juga memiliki cinta dengan kedalaman yang sama. Jika tidak seperti itu, rasa cinta yang mendalam itu justru akan menjadi sebuah luka nantinya.

Namun sayang postingan itu kini hilang dari stories Luna Maya. Di postingan terakhirnya di Instagram, terlihat Luna memperlihatkan foto dirinya menatap semesta yang cerah dengan sinar matahari.

Video: Reino Barack dan Syahrini Nikah, Luna Maya Pasang Status Galau

[Gambas:Video 20detik]



Seperti saling berkaitan, Ayu Dewi juga memposting sebuah kalimat yang menenangkan.

"All is well darling, All is well," tulis Ayu Dewi.

Postingan itu tentu ditunjukan untuk seseorang yang dia sayangi. Pada feed-nya Ayu Dewi dan Melaney Ricardo memposting foto kebersamaan mereka dengan Luna Maya.

"Ber-Ti-Ga Berotot tanda bahagia Tirus tanda banyak yang dirasa Ganjen dulunya... Ada yang bisa ngasi singkatan buat kita juga mungkin #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi.

[Gambas:Instagram]



"Friendship.. Different struggles! Different season of Life! Different styles! Different Passion! But.. Same And.. Same Lipstick color! A.k.a one Lipstick for 3 Lips," ungkap Melaney Ricardo.

[Gambas:Instagram]


(pus/doc)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.