Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tak Cuma Inneke, Ini Artis dan Model yang Pakai 'Bilik Asmara' di Penjara

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Inneke Koesherawati terungkap menggunakan bilik asmara di Lapas Sukamiskin bersama suaminya, Fahmi Darmawansyah. Bilik itu terungkap dalam persidangan.

Jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan mengatakan bilik itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri.

Bukan cuma Inneke. Bilik asmara juga pernah digunakan oleh artis dan model saat menjenguk pasangan mereka di penjara. Ini ulasannya:


1. Vanny Rosyane dan Freddy Budiman



Model Vanny Rosyane terang-terangan mengungkapkan dirinya berhubungan badan dengan terdakwa Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang.

Bahkan dia mengungkapkan bilik asmara yang digunakan adalah ruang kerja Kalapas. Meski pada akhirnya hal itu dibantah oleh Kapalapas Cipinang saat itu, Thurman Hutapea.


Vanny menunjukkan foto yang dipakai untuk berkencan dengan Freddy Budiman. Di dalam ruangan ada sofa, meja kerja dan papan yang ditempeli kertas.

Belakangan diketahui ruangan yang ada di foto itu adalah ruang kerja Kepala Seksi Kegiatan Kerja atas nama Abner Jolando.

"Dari hasil pemeriksaan Itjen, diperoleh bukti bahwa foto ruang kerja yang dimuat dalam berita adalah benar ruang kerja Kepala Seksi Kegiatan Kerja atas nama Abner Jolando," ujar Menteri Hukum dan HAM saat itu, Amir Syamsuddin.

2. Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawansyah



Jaksa KPK Trimulyono Hendradi mengungkapkan ada ruangan khusus berukuran 2x3 meter persegi di Lapas Sukamiskin. Ruangan dilengkapi dengan tempat tidur. Ruangan itu dibuat oleh Fahmi Darmawansyah terpidana kasus suap Bakamla.

Fahmi dan Inneke disebut kerap menggunakan ruangan tersebut untuk berhubungan suami-istri.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri. Baik dipergunakan oleh Fahmi Darmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain," katanya.

3. Sefti Sanustika dan Ahmad Fathanah



Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, pernah berniat mengajukan surat permohonan bilik asmara untuk menghabiskan waktu melepas kangen bersama suami, Ahmad Fathanah.

Namun sebelum permohonan itu dilayangkan, penyidik KPK telah 'menutup pintu' bagi permintaan bilik asmara.

4. Eddies Adelia dan Ferry Setiawan



Pada 2014 lalu, Eddies Adelia juga begitu menginginkan adanya bilik asmara di Polda Metro Jaya. Dia ingin mempergunakan fasilitas itu untuk bisa berduaan dengan suami yang ditahan, Ferry Setiawan.

Sambil tersipu malu, Eddies mengatakan program punya momongan saat itu terkendala karena suaminya ditahan.

"Ah, bilik asmara. Habisnya berjauhan, gimana bisa hamil," ujarnya seraya membuang muka saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Tapi rumah tangga Eddies dan Ferry berakhir di pengadilan usai diterpa masalah bertubi-tubi.
(nkn/kmb)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.