Gosip Terkini

JAKARTA - Diduga membawa tiga linting ganja, penyanyi rap Iwa Kusuma atau Iwa K diamankan polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (29/4/2017) pagi.

JAKARTA - Pedangdut Julia Perez, Kamis (20/4/2017) malam, dibawa keluar dari ruangannya, Julia Perez tampak berbaring di tempat tidur rumah sakit yang didorong oleh sejumlah kerabat dan perawat.

JAKARTA – Tak dipungkiri jika musisi legendaris Iwan Fals punya begitu banyak penggemar di seantero Indonesia. Menariknya, musisi kondang Tanah Air ini juga tak mau melewatkan euforia Pilkada DKI dengan menggelar sebuah polling terkait gubernur Jakarta pilihan para fans setianya alias OI.

JAKARTA - Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol Latupeirissa, menegaskan bahwa penyanyi dangdut tak bisa masuk dalam kategori korban narkoba. "Kalau dilihat dia sebagai korban, dari mana alasannya dia korban? Harus ada alasannya kalau dia mau dibilang korban, apakah dia dicekoki atau dia dibohongi," katanya saat dihubungi Kompas.com via telepon, Rabu (29/3/2017).

Infoinhil.com - Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan tanah air. Pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Hal tersebut disampaikan pihak kerabat almarhum yang diwakili pelawak Tarzan melalui pesan siaran kepada awak media. 

Jakarta - Advokat Peduli Ulama melaporkan pedangdut Inul Daratista ke Polda Metro Jaya. Inul dilaporkan atas komentarnya di Instagram yang dianggap menghina ulama, Advokat Peduli Ulama tiba sekitar pukul 15.15 WIB di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Inul Daratista membuat hebot jagat dunia maya, Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini terlibat perang komentar dengan netizen di instagram dan pemicunya adalah foto bareng Inul dengan Ahok yang memancing banyak komentar.

Raja Dangdut Rhoma Irama menyatakan tidak pernah mengetahui sang anak, Ridho Rhoma, mengkonsumsi narkotika jenis sabu sejak dua tahun lalu. Dia mengaku baru tahu Ridho adalah pemakai sabu.

JAKARTA -  Pedangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, pada Jumat (24/3/2017) malam, karena penggunaan narkoba jenis sabu.

Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.

Banner Anda
Advertisement