Developed in conjunction with Joomla extensions.

Perampokan di Rohul, 16 Juta Raib Dibawa Kabur

Rokan Hulu
Typography

ROKAN HULU (Infoinhil.com) - Perampokan dengan senjata tajam (Sajam) terjadi di Jembatan Sungai Kuning Kelurahan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Rabu (26/7/2017) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

Kasus Perampokan tersebut dialami oleh Joko (24) warga Desa Kepenuhan Baru RT 6 RW 03 Dusun 2 Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada saat mengendarai sepeda motor dari Desa Kepenuhan Baru menuju Kota Tengah.

Menurut Informasi yang diterima, Pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Korban dihadang oleh 4 orang tak dikenal (OTK) dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion dan Motor Bebek dengan nopol yang tidak diketahui.

"Korban kemudian dipukul dengan kayu dan gorok pada bagian leher yang mengakibatkan korban mengalami luka gorok di leher dan luka memar di punggung," Kata Anto, warga yang kebetulan melihat kejadian tersebut.

Setelah melakukan penyerangan dan mengambil barang-barang korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya di TKP.

Korban yang terkapar kemudian dibawa warga yang melintas ke Puskesmas Kecamatan Kepenuhan untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Saat ini kondisi korban sudah sadar, namun belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma.

Akibat kejadian tersebut, 1 buah HP dan uang tunai 16 Juta Rupiah Raib dibawa kabur oleh para pelaku.

Saat ini, kejadian Perampokan dengan senjata tajam ini sudah ditangani oleh Polsek Kecamatan Kepenuhan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.