Developed in conjunction with Joomla extensions.

4 Jari Hansip PTPN V Putus Akibat Dikeroyok 8 Orang Pencuri Karet

Indragiri Hulu
Typography

INDRAGIRI HULU - Dua Orang Hansip PTPN V dikeroyok di areal kebun karet PTPN V kebun Air Molek Afdeling 3 Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Sabtu (10/6/2017) pukul 16.00 WIB.

Adapun korban pengeroyokan tersebut adalah Aan (33) warga Sungai Lala dan Jumari (49) warga Lubuk Batu Kabupaten Inhu.

Menurut saksi mata, Suherman (42) yang juga merupakan rekan kerja korban menceritakan, awalnya Korban dan Saksi melaksanakan patroli rutin di areal kebun karet PTPN V Afdeling 3 dan 4 Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu.

"Saat melintas di Afdeling 3, korban melihat 2 orang tak dikenal sedang mencuri karet milik PTPN V. Korban kemudian mendatangi dan mengingatkan agar kedua orang tersebut pergi meninggalkan area perkebunan," ujarnya.

"Kedua pelaku tersebut akhirnya pergi, dan pada saat kami (Saksi dan Korban.red) hendak melakukan patroli kebun, pelaku tadi datang lagi bersama 8 orang temannya dengan membawa parang dan kayu. Saat itulah terjadi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban," sambungnya.

Dari pantauan dilapangan, Korban Aan mengalami luka dibagian paha sebelah kiri dan tangan kanan lebab, sedangkan korban Jumari mengalami 4 Jari tangan kanan putus.

Saat ini korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pematang Reba, dan saat ini permasalahan Ini sudah ditangani Polsek Lubuk Batu Jaya.(TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.