Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pergi Memetik Sayuran, Wanita Paruh Baya di Temukan Tewas Di Kebun Tebu

Meranti
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

SELAT PANJANG - Warga Jl. Kemuning Kelurahan Selat Panjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang diketahui bernama Inah di Kebun Tebu milik Sugeng Riady. Selasa (23/5/2017) sore. Mayat wanita paruh baya tersebut pertama kali ditemukan oleh Sugeng Riady yang merupakan pemilik kebun tebu dimana mayat wanita tersebut ditemukan.

Menurut Kronologis yang kami himpun dilapangan, Sekira pukul 17.00 WIB, Sugeng Riady (Saksi) pergi mencari tebu dikebun sebelah rumahnya untuk dijual. Saat menebang tebu tersebut, saksi melihat ada seorang perempuan dalam kondisi telungkup dikebun miliknya.

Melihat hal tersebut, saksi kemudian langsung pergi keluar dari kebun dan memanggil Ibunya. Setelah itu, saksi menelpon Dedi Chandra (Kanit IK Tebing Tinggi) menceritakan perihal penemuan mayat tersebut.

Dedi Chandra kemudian langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat secara langsung kondisi Korban. Setelah itu, Dedi kemudian menghubungi pihak keluarga korban, Mu'is yang merupakan anak kandung dari Korban.

Dari keterangan anaknya, Ibunya tersebut sudah dua hari dalam keadaan sakit, tetapi tetap memaksakan diri untuk pergi kekebun memetik sayuran. Diduga, Korban meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB karena terjatuh dikebun milik Sugeng Riady.

Saat ini korban berada dirumah duka karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. rencananya jenazah akan dikebumikan besok pagi.(tw)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.