Developed in conjunction with Joomla extensions.

Berikut Nama-nama Pejabat di Kepulauan Meranti yang Lulus Assessment 2017

Meranti
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

SELATPANJANG - Melalui surat nomor : 25/PANSEL-JPTP/KAB-MERANTI/2017, panitia seleksi (Assessment) telah mengumum nama-nama pejabat yang lulus pada seleksi terakhir. Nama-nama pejabat tersebut telah diserahkan ke Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi.

Dalam pengumuman yang disampaikan, berdasarkan keputusan panitia seleksi nomor 23/PANSEL-JPTP/KAB-MERANTI/2017 tentang penetapan hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ada 3 nama pejabat yang lulus.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti antara lain Ir Mamun Murod MM, Drs Suhendri MSi, dan Yulian Norwis SE MM. Sementara 7 lainnya dinyatakan gagal.

Lalu, berdasarkan keputusan panitia seleksi nomor 24/PANSEL-JPTP/KAB-MERANTI/2017 penetapan hasil akhir seleksi terbuka pengisianjabatan tinggi pratama Kabupaten Kepulauan Meranti, ada 27 pejabat yang lulus untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas dan Kepala Badan.

Untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus antara lain Abu Hanifah SPd MPd, Drs Ismail MSi, dan Rosdaner SPd.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus antara lain Drs Asrorudin MSi, Sariah SSos MM, dan Tengku Azman SSos MSi.

Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Aready SE MSi, Drs Hariyandi MSi, dan Hendra Putra SIP MSi.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan  Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Ahmad Yani SPi MM, Drs Ismail MSi, dan Rizki Hidayat SSTP MSi.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus H Mohammad Fuad SH, Nasruni SIP MSi, dan SyamsuddinSH MH.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perkebunan dan Honikultura Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Ahmad Yani SPi MM, H Mohammad Fuad SH, dan Ir R Ach Prasetyo T MM.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Drs Izhar MH, Jaka Insita SP, dan Dra Hj Syarifah Zumah.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus Aready SE MSi, Drs Hariyandi MSi, dan Tengku Azman SSos MSi.

Sedangkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat yang lulus antara lain M Edy Afrizal SE MH, H Mohammad Fuad SH, dan Rizki Hidayat SSTP MSi.

Menurut Kabid Mutasi BKD Kepulauan Meranti Agustia Widodo, nama tersebut saat ini memang sudah diserahkan ke bupati. Nantinya, keputusan bupati lah untuk memilih siapa saja pejabat yang menjadi Sekda, Kepala Badan dan Kepala Dinas. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.