Developed in conjunction with Joomla extensions.

Unit Intel Kodim 0303/Bengkalis amankan Tiga orang diduga sebagai Pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu

Bengkalis
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

BENGKALIS - Tiga orang yang di duga sebagai Pengedar dan pengguna Narkoba jenis sabu-sabu berhasil diamankan di rumah kontrakan Wawan (46 thn)  seorang Honorer kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bengkalis oleh Unit Intel Kodim 0303/Bengkalis yang dipimpin oleh Lettu Inf M. Tobing (Dan Unit Intel Kodim 0303/Bengkalis)

Informasi yang diperoleh dilapangan menurut keterangan Dan Unit Intel Kodim Bengkalis, Kronologis penggerebekan dan penangkapan tersebut bermula pada hari Rabu tgl 22 Maret 2017 sekira pukul 16.00 wib, Unit Intel Kodim 0303/Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di seputaran Kel. Damon Bengkalis.

Atas Informasi tersebut selanjutnya Pada hari Rabu tgl 22 Maret 2017 sekitar pukul 17.00 wib, Unit Intel melakukan penyelidikan dan pengintaian di lapangan. Selanjutnya Unit intel Kodim 0303/Bengkalis langsung melakukan penggerebekan dan pengeledahan terhadap rumah kontrakan yang dicurigai sebagai tempat transaksi Narkoba dari pengeledahan tersebut Unit Intel berhasil mengamankan 3 orang tersangka yakni NS, MY dan WD warga Bengkalis serta barang bukti Narkoba jenis Sabu-sabu seberat 2 Gram, alat hisap sabu sabu 4 buah, 2 unit sepeda motor, dan 3 Hp.

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa serta diamankan di Makodim 0303/Bengkalis untuk pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya tersangka serta barang bukti diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bengkalis.(AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.