Developed in conjunction with Joomla extensions.

Liburan ke Kuansing, Bocah 9 Tahun Ini Malah Tewas Tenggelam

Kuansing
Typography

KUANSING (Infoinhil.com) - Niat hati pergi liburan ke kampung halaman untuk menemui sanak saudara, malah berujung duka yang mendalam bagi Rosneli (49) karena anaknya malah jadi korban tenggelam di sungai Kuantan Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing. Jum'at (23/6/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Bocah malang yang bernama Rafi Saputra (9) ini awalnya bermain bersama dengan beberapa orang temannya yang lain, Rita, Wika dan Ikhsan.

"Karena asiknya bermain, korban berlari lari sehingga korban terpeleset dan terjatuh kesungai dan tenggelam," ujar Ikhsan kepada awak media.

Melihat kejadian tersebut, Ikhsan pulang kerumah menyampaikan kejadian tersebut kepada Nursiam, nenek Korban.

Nenek Korban yang yang mendengar kabar tersebut langsung Histeris dan memanggil Masyarakat sekitar agar membantu pencarian Korban.

Korban yang sedang berlibur bersama Ibunya sejak tanggal 22 Juni 2017 ini akhirnya ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB di aliran sungai Kuantan oleh Masyarakat dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Saat ini, korban yang merupakan warga Pasir Putih Kabupaten Kampar ini sudah berada di rumah Nursiam, Nenek Korban guna disemayamkan dan rencananya di kebumikan selesai sholat Jum'at ini. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.