Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dua Putra Daerah Inhil Diambil Sumpah Janji Advokat di Pengadilan Tinggi Pekanbaru

Pekanbaru
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PEKANBARU (Infoinhil.com) - Dua orang putra daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilantik dan diambil sumpah dan janji Advokat di Gedung Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jl Jendral Sudirman Pekanbaru, Selasa (13/2/2018).

Kedua putra daerah Inhil yang dilantik dan diambil sumpah dan janji Advokat itu adalah Maryanto, SH warga Inhil asli dari Bekawan Mandah dan Supriadi, SH warga Inhil dari Keritang.

Sebelum diambil sumpah Advokat oleh ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Adam Hidayat SH, MH, terlebih dahulu dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradi Lutfi Hakim.

Ketua PT Riau Adam Hidayat SH MH mengucapkan selamat kepada para advokat yang baru diambil sumpahnya ini.

Diharapkan, mereka dapat menjalankan tugas profesinya dengan tanggung-jawab, bermartabat dan mengedepankan profesionalis dan proporsional serta taat kepada aturan hukum yang berlaku dan kode etik advokat.

Sedangkan Wakil Ketum DPN Peradi Lutfi Hakim menekankan kepada advokat yang mengemban amanah sebagai officium nobile agar selalu berpegang kepada kode etik dan aturan hukum yang berlaku saat menjalankan tugas membela kliennya.

"Mereka (para advokat) harus mencegah diri dari perilaku tidak terpuji demi membela kliennya, apalagi sampai bertentangan dengan aturan hukum yang berlaku,"pungkasnya. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.