Developed in conjunction with Joomla extensions.

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Pekanbaru

Pekanbaru
Typography

PEKANBARU (Infoinhil.com) - Seorang wanita ditemukan tewas berlumuran darah disebuah kamar salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Paus Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Minggu (17/9/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama AB ini diduga menjadi korban pembunuhan akibat pukulan benda tumpul dikepala korban.

Menurut Keterangan dari Pihak Hotel, pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 sekitar pukul 11.30 WIB, korban tiba di Hotel dengan menggunakan Mobil Honda dengan Nomor Polisi BM 1163 NM dan langsung melaksanakan cek in ke Operator Hotel.

"Korban sudah 1 (satu) bulan membooking kamar tersebut dan korban bekerja sebagai massage (terapis pijat) karena kamar tersebut sering didatangi laki-laki secara bergantian," Ujar Perempuan yang namanya tidak ingin dipublikasikan ini kepada Inforiau.ID.

Lanjutnya, pada hari Minggu (17/9) sekitar pukul 13.00 WIB, Manajer Hotel mengecek buku tamu yang menginap dan mengetahui bahwa korban ini tenggang waktu menginap sudah habis namun belum juga Check out.

Pihak hotel kemudian menelepon korban namun HP milik korban tidak aktif. Security kemudian diperintahkan untuk mengecek ke kamar tersebut. Setelah sampai di Kamar tersebut, Security kemudian menggedor pintu kamar, namun tidak ada jawaban.

Pintu kamar hotel akhirnya dibuka dengan kunci cadangan, setelah dibuka pintu kamar tersebut, korban ditemukan tewas bersimbah darah tanpa busana, hanya memakai celana dalam dengan posisi terletang ditempat tidur.

Pihak Polresta Pekanbaru kemudia tiba di TKP sekitar pukul 15.00 WIB untuk melaksanakan olah TKP. Dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal dunia akibat pukulan benda tumpul dikepala korban, Hanphone dan Dompet milik korban juga tidak ditemukan dikamar tersebut.

Korban kemudian dibawa kerumah sakit Bayangkari untuk dilaksanakan Otopsi. Saat ini kejadian tersebut dalam penanganan pihak Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.