Developed in conjunction with Joomla extensions.

Calon Bidan dari Tembilahan Kepergok Mesum di Pekanbaru

Pekanbaru
Typography

PEKANBARU - Sepasang kekasih kedapatan berbuat mesum di kamar hotel bintang dua yang terletak di Jalan Ikhlas Labuhbaru Timur, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (7/6/2017) dinihari. Mereka terjaring razia yang digelar jajaran Polsek Payung Sekaki.

Sebut saja namanya Bunga, datang jauh-jauh dari Tembilahan ke Pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan sebagai calon bidan, setelah dirinya dinyatakan lulus tes. Sedangkan pacarnya katakanlah Udin, seorang mahasiswa semester delapan salah satu universitas di Pekanbaru.

Keduanya mengaku sudah pacaran selama setahun. Namun karena berbeda daerah, mereka pun cuma bisa berhubungan jarak jauh. Pas pula sang kekasih ke Pekanbaru untuk mengurus sekolah bidannya, dan kesempatan itu tidak disia-siakan Udin buat melepas rindu lalu mengajak kekasihnya nginap di hotel.

"Nggak mungkin diajak nginap di kos, makanya dibawa ke hotel. Lagian juga nggak ngapa-ngapain, cuma tidur berdua," kata Udin membela diri. Namun setelah ditanya-tanya lebih dalam, anak muda itu akhirnya jujur telah berbuat mesum dengan kekasihnya. "Iya, tapi nggak sampai berhubungan badan," jawabnya.

Udin yang jago ngeles ini bahkan awalnya sempat mengaku kepada polisi kalau si pacar adalah adik kandungnya. Tujuannya agar aparat tidak memproses mereka. Tapi ternyata usaha iru gagal, dan keduanya digelandang ke Mapolsek Payung Sekaki bersama dua pasangan mesum lainnya.

Mengejutkan lagi, setelah keduanya menjalani pendataan identitas di Mapolsek, Bunga rupa-rupanya masih di bawah umur. Tak ayal, pasangan ini terpaksa diproses lebih lanjut oleh polisi. Mengetahui itu, ia pun panik, ditambah lagi Rabu pagi ini mesti hadir mengurus sekolah kebidanannya.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com (GoNews Grup), kepolisian berencana memanggil kedua orangtua mereka. Tak ayal, Bunga dan Udin pun tambah panik, meski diakui mereka kalau hubungan asmara yang terjalin itu sudah diketahui pihak keluarga masing-masing.

"Razia inii merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, khususnya selama Ramadan, guna menciptakan kondusifitas selama bulan suci Ramadan," sebut Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf kepada GoRiau.com (GoNews Grup), usai razia digelar, Rabu subuh.*** 

 

sumber: GoRiau

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.