Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tim Intel Korem Serahkan 1 Napi Sialang Bungkuk yang Melarikan Diri

Pekanbaru
Typography

PEKANBARU - Salah Satu napi yang melarikan diri dari Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru atas nama SB (20) menyerahkan diri kepada anggota Tim Intel Korem dan Tim IV Riau Bais TNI. Penyerahan ini dilakukan pihak keluarga SB kepada TIM untuk minta pengawalan saat proses penyerahan diri ke Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru. Minggu (7/5/2017) pagi.

SB menyerahkan diri didampingi oleh pihak keluarga (orang tua) dan pengacara serta pengawalan dari Tim Intel Korem dan Tim IV Riau Bais TNI ke Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru. Hal ini dilakukan pihak keluarga karena khawatir dan takut apabila tertangkap kembali oleh aparat kepolisian akan ditembak.

Sebelumnya, pada minggu dini hari (7/5), Kamal yang merupakan keluarga dari SB menghubungi anggota Tim Intel Korem, Serma Sagara untuk meminta bantuan proses penyerahan diri SB ke Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Setelah mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Tim Intel Korem melakukan koordinasi dengan Tim IV Riau Bais TNI yang saat itu sedang bersama melakukan minitor dilapangan. Selanjutnya Tim bergerak ketempat yang sudah ditentukan untuk membicarakan proses penyerahan diri tahanan tersebut.

Tim berusaha untuk negosiasi ke pihak keluarga agar secepatnya menyerahkan Napi dengan memberi nasehat demi kebaikan semua pihak. Setelah selesai negosiasi, akhirnya semua sepakat bahwa SB akan menyerahkan diri pukul 09.00 WIB dengan didampingi Tim Intel Korem dan Tim Bais TNI ke Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Sekira pukul 10.00 WIB proses penyerahan diri napi yang melarikan diri berjalan dengan lancar dan aman.(TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.