Developed in conjunction with Joomla extensions.

Wiiihh!!! Inhil Pecahkan Rekor Dunia, Ini Rekornya...

Wisata Inhil
Typography

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali pecahkan rekor Muri. Kali ini Bupati Inhil HM Wardan targetkan akan pecahkan rekor Muri dengan 1.500 butir tabak telur yang telah disajikan pada saat Event Wisata Religi Gema Muharram 1439 H / 2017 M di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Sabtu (30/9/2017).

Bukannya rekor Indonesia, raihan 1.500 telur tersebut malah berhasil mendapatkan rekor Muri dunia. 

Hal ini disampaikan oleh Tim Musium Rekor Dunia Indonesia saat kata sambutan dan dilanjutkan penyerahan piagam rekor kepada Bupati HM. Wardan.

"Pada hari ini 1 Muharram lagi-lagi Kabupaten Inhil pecahan rekor Muri, dengan bunga tabak telur terbanyak yang telah disajikan. Dari panitia mengajukan jumlah 1.500 bunga tabak telor, ternyata setelah kami hitung lebih dari 1.500 telor, tapi kami tidak bisa mencatat rekor Indonesia, akan tetapi kami beri penghargaan rekor dunia," kata Tim Musium Rekor Dunia Indonesia dari Jakarta di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Selain ke Bupati Inhil, piagam penghargaan tersebut juga diserahkan kepada Gubri Arsyadjuliandi Rachman serta Kadisporabudpar Junaidi Ismail. 

Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Musium Rekor Dunia Indonesia serta Menteri Agama RI diwakili, Kementerian Agama Provinsi Riau, Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Porkopinda Provinsi Riau, Ketua dan anggota DPRD, Toko alim ulama serta ribuan masyarakat Kabupaten Inhil, yang telah menghadiri acara Gema Muharram tersebut.

"Alhamdulillah pada acara puncak  event Gema Muharram ini diisi dengan kegiatan yang bernilai ibadah diantaranya seperti tabligh akbar, perlombaan sholawat nariah, dan baca puisi keislaman, dan yang terakhir ini zikir, Istighosah serta Doa Bersama ini semoga berkah dan menjadi momentum strategis dalam menuju Kabupaten Inhil lebih baik," pungkasnya. (my)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.