Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mohamed Salah yang Tetap Rendah Hati

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Liverpool - Tak ada pemain Liverpool yang lebih menonjol daripada Mohamed Salah pada musim ini. Akan tetapi, hal itu tak lantas membuat Salah mulai besar kepala.

Salah kembali jadi bintang lapangan saat Liverpool menggasak Watford 5-0 di Anfield, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Winger asal Mesir itu berperan dalam lahirnya semua gol The Reds dengan mencetak empat gol dan satu assist.

Dengan tambahan empat gol tersebut, berarti Salah sudah mengemas 36 gol sejak direkrut dari AS Roma pada musim panas lalu. Sebelumnya tak ada pemain yang mencetak gol sebanyak itu dalam musim debutnya bersama Liverpool.

Tambahan empat gol juga membuat Salah memimpin sendirian dalam daftar top skorer Premier League. Dengan koleksi 28 gol, dia unggul empat gol atas striker Tottenham Hotspur yang sedang cedera, Harry Kane.

Meski musim debutnya bersama Liverpool begitu istimewa, Salah tak menjadi pribadi yang berbeda. Dia tetap rendah hati.

"Saya harus berterima kasih kepada semua orang, tapi terutama ke rekan-rekan setim saya. Tanpa mereka, saya tak bisa mencapai angka ini," kata Salah kepada BT Sport.

"Kami berusaha meraih tiga poin di tiap laga. Tapi, saya ingin mencetak gol di setiap laga dan membantu tim. Namun, hari ini yang paling penting adalah tiga poin," katanya.

Berkat kemenangan telak atas Watford, Liverpool naik ke peringkat ketiga klasemen Premier League dengan perolehan 63 poin dari 31 pertandingan.

------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.



(mfi/rin)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.