Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sebelum ke Lechia Gdansk, Egy Dapat Banyak Tawaran dari Klub Eropa

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Egy Maulana Vikri menyebut kedatangannya di Lecia Gdansk bagai mimpi yang jadi nyata. Sebelum memutuskan gabung klub Polandia itu, Egy dapat banyak tawaran lain dari Eropa.

Dengan durasi kontrak 3 tahun, Egy menjadi pemain Indonesia pertama yang merumput di liga utama Polandia. Dia baru akan resmi menjadi penggawa Gdansk di musim depan, saat usianya sudah genap 18 tahun.

Sebelum akhirnya memutuskan menandatangani kontrak dengan Lechia, Egy mengaku sudah dilirik beberapa klub dari beberapa negara Eropa.



"Ada penawaran dari negara lain seperti Perancis, Spanyol, Jerman, Portugal, itu semua dari agen saya. Saya pilih tim ini karena saya rasa bisa sukses bersama tim dan lebih baik lagi di masa mendatang. Saya sepenuh hati di sini," ucap Egy saat konferensi pers di Lechia, Minggu (11/3/2018).

"Saya sangat bangga telah datang ke sini. Ini bagai mimpi bagi saya bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik dengan tim ini," katanya lagi.


Egy mengakui kalau dirinya perlu banyak beradaptasi di klub baru tersebut. Salah satunya mempelajari bahasa Inggris dan Polandia.

"Memang budaya Indonesia dan di sini sangat beda, kehidupan berputar 360 derajat, tapi saya yakin pada diri saya sendiri, dibantu suport keluarga dan orang Indonesia, mimpi itu bisa jadi kenyataan, kalau kita berdoa dan kerja keras," tandas Egy.


(idr/din)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.