Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bertanya soal McTominay, Reporter Ini Dapat Pelukan dari Mourinho

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Sevilla - Manajer Manchester United Jose Mourinho memeluk seorang reporter di tengah-tengah wawancara usai laga melawan Sevilla. Pertanyaan soal Scott McTominay jadi alasannya.

Momen tersebut terjadi ketika Mourinho diwawancara oleh reporter BT Sport, Des Kelly. Wawancara dilakukan setelah MU bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB.

Awalnya Kelly meminta komentar Mourinho soal hasil pertandingan. Reporter berkacamata itu kemudian bertanya soal McTominay, yang menurutnya tampil sangat baik meski masih minim pengalaman di Liga Champions.

Mendengar pertanyaan soal pemain mudanya itu, Mourinho memberi reaksi yang mengejutkan Kelly.

"Bolehkah saya memeluk Anda?" kata Mourinho, yang disambut Kelly dengan tawa.

Setelah keduanya berpelukan, Mourinho pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Ini adalah pertanyaan sesungguhnya. Dalam konferensi pers semua pertanyaan adalah tentang Paul (Pogba). Seharusnya pertanyaan adalah tentang bocah ini," kata Mourinho.

"Dia fantastis dan melakukan segalanya dengan baik. Ia mampu menekan dan menghentikan Ever Banega sebagai playmaker utama Sevilla. McTominay sangat brilian. Meski begitu, gelandang kami lainnya juga tampil baik. Pogba berjuang sangat keras ketika masuk lapangan dan memberikan performa positif," ujarnya.

McTominay, pemain binaan MU, menjalani debutnya di tim utama pada pekan-pekan terakhir Premier League musim lalu. Gelandang berusia 21 tahun itu sejauh ini telah tampil pada 16 pertandingan bersama MU.





(mfi/rin)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.