Developed in conjunction with Joomla extensions.

Messi dan Alba yang Makin Klik Saja

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Barcelona - Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo berkat assist Jordi Alba. Dua gol yang menandai koneksi keduanya makin kuat saja.

Messi bikin dua gol saat Barcelona melumat Celta 5-0 di Camp Nou, Jumat (12/1/2018) dinihari WIB, dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Masing-masing di menit ke-13 dan 15, keduanya berkat assist Alba.

Pada menit ke-28, giliran Messi yang mengkreasikan gol Alba. Dua gol lainnya lantas dicetak oleh Luis Suarez dan Ivan Rakitic.

Khusus untuk Alba, dua assistnya untuk Messi menjadi catatan tersendiri. Opta melansir bahwa kini dia sudah memberikan tujuh assist untuk Messi di seluruh ajang.

Yang lebih mengesankan adalah, kerja sama Messi dan Alba kini semakin mematikan saja. Sejauh ini kerja sama keduanya sudah melahirkan 18 gol di seluruh ajang sejak musim 2012/2013, separuhnya tercipta di musim ini saja seperti dicatat Transfermarkt.

Messi adalah pemain yang paling banyak menikmati servis Alba dalam kariernya. Opta juga melansir catatan lain terkait bek kiri tim nasional Spanyol ini, yakni untuk kali pertama terlibat dalam proses terciptanya tiga gol sekaligus dalam satu laga.

Untuk Messi, dua gol dan satu assist di partai Copa del Rey ini juga mengantarnya ke catatan impresif. Dia sudah terlibat dalam proses terjadinya 24 gol hanya dalam 14 penampilan terakhir di Copa del Rey. Bintang Argentina itu bikin 14 gol dan 10 assist.

[Gambas:Video 20detik]


(raw/mfi)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.