Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diimbangi Numancia, Madrid Tetap Lolos ke Perempatfinal

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Madrid - Real Madrid harus menerima hasil imbang 2-2 dengan Numancia di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Tapi, hasil itu tak menghalangi langkah Los Blancos ke babak selanjutnya.

Pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB, Madrid unggul duluan lewat gol Lucas Vazquez pada menit kesepuluh. Namun, menjelang berakhirnya babak pertama, Numancia mencetak gol balasan melalui gol Guillermo Fernandez.

Vazquez membawa Madrid kembali unggul lewat golnya pada menit ke-59. Namun, delapan menit menjelang berakhirnya waktu normal, keunggulan tersebut sirna setelah Guillermo mencetak gol keduanya untuk Numancia.

Hasil imbang ini cukup untuk meloloskan Madrid ke perempatfinal dengan agregat 5-2. Pada pertemuan pertama yang digelar di kandang Numancia, Madrid menang telak 3-0 atas klub Segunda Division itu.

Jalannya Pertandingan

Marco Asensio memiliki kesempatan untuk membawa Madrid unggul pada menit kesembilan. Usai bekerja sama dengan Dani Ceballos, dia melepaskan tembakan, tapi masih melenceng tipis.

Madrid memimpin 1-0 setelah Vazquez menjebol gawang Numancia di menit kesepuluh. Gol ini berawal dari kejelian Dani Carvajal, yang melihat Vazquez berdiri bebas di kotak penalti. Carvajal kemudian mengirimkan umpan silang, yang dituntaskan oleh Vazquez dengan sundulan kepala.

Numancia menyamakan kedudukan di menit ke-45 melalui gol Guillermo. Guillermo, yang baru masuk ke lapangan selama beberapa menit, menuntaskan umpan silang Marc Mateu dengan sontekan mematikan.

Pada awal babak kedua, Madrid berupaya untuk mengembalikan keunggulan mereka. Nacho punya kans, tapi tembakannya dari dalam kotak penalti sedikit melambung.

Memasuki menit ke-59, Vazquez mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Berawal dari tusukan Marco Asensio di sisi kiri, bola diumpankan kepada Borja Mayoral yang berada di kotak penalti. Mayoral menyundul bola ke arah Vazquez, yang kemudian merobek gawang Numancia dengan tembakan dari jarak dekat. Madrid pun memimpin 2-1.

Madrid berpeluang memperbesar keunggulannya pada menit ke-65 melalui percobaan Isco. Tapi, tembakan Isco mengarah tepat ke kiper Numancia, Munir.

Numancia kembali menyamakan skor saat pertandingan berusia 82 menit. Guillermo menyundul umpan silang dari Saul untuk menaklukkan penjaga gawang Madrid, Kiko Casilla. Skor berubah menjadi 2-2.

Di injury time, Numancia kehilangan salah satu pemainnya, Dani Calvo, yang harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena menerima kartu kuning kedua.

Susunan Pemain
Real Madrid: Casilla; Carvajal (Achraf 46'), Vallejo, Nacho, Hernandez; Ceballos, Llorente, Kovacic; Vazquez, Asensio (Isco 62'), Mayoral (Casemiro 77')

Numancia: Munir; Medina (Etxeberria 71'), Calvo, Elgezabal, Saul; Larrea, Sierra; Nacho, Nieto, Mateu (Milla 66'); Marin (Guillermo 41')


(mfi/raw)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.