Developed in conjunction with Joomla extensions.

PSSI Hanya Tahu Satu Piala Presiden 2018

Sepak Bola
Typography
Jakarta - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan bahwa pihaknya hanya mengetahui satu turnamen Piala Presiden 2018. Turnamen pramusim itu bakal diikuti oleh 18 klub Liga 1.

Rencana PSSI memutar kembali Piala Presiden sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Namun, belakangan ini dikabarkan ada pihak lain yang ingin memutarnya, dengan nama Presiden Cup.

"Saya tidak tahu muncul dari mana. Kalau pun mau dilaksanakan belum ada waktunya. Yang jelas PSSI belum mengetahui itu. PSSI hanya mengesahkan Piala Presiden," ujar Edy di Makostrad, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Edy mengatakan bahwa peserta Piala Presiden 2018 yang diputar oleh PSSI adalah klub-klub Liga 1. Bagi klub yang tak mau ikut, Edy tak akan mempermasalahkannya.

"Kalau mereka tidak mau ikut, ya itu hak mereka. Kalau mereka tidak siap ya tidak apa-apa. Tapi, kalau di Liga 1 mereka nggak siap ya degradasi. Seandainya dari 18 klub, 16 tidak mau ikut ya langsung semifinal. Kalau untuk ini ya kami siapkan untuk pemanasan Liga 1 saja," katanya.

Pada Piala Presiden 2018, jumlah hadiah diperkirakan bakal bertambah. Pada dua edisi sebelumnya, hadiah uang bagi tim juara adalah Rp 3 miliar.


(ads/mfi)

Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.