Developed in conjunction with Joomla extensions.

MU Sempat Tertinggal dari Newcastle, Mourinho Salahkan Benitez

Sepak Bola
Typography
Manchester - Di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Newcastle memaksa MU comeback sebelum menang 4-1. The Toon's Army mengejutkan tim tuan rumah dengan gol Dwight Gayle di menit 14, sebelum dibalas dengan gelontoran empat gol.

Anthony Martial menyamakan skor di menit 37 dan Chris Smalling memastikan MU membalikkan situasi di akhir babak pertama. Setelah turun minum, The Red Devils menambah dua gol lainnya dari Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Di akhir laga Murinho tidak menyalahkan para pemainnya yang bisa kebobolan lebih dulu di menit ke-14. Namun, dia malah menyalahkan Benitez, yang dinilai punya pengalaman dan keceradasan.

"Kami tidak memulai dengan baik, tapi saya tidak menyalahkan pemain saya - saya menyalahkan Benitez dalam arti positif. Dia sangat berpengalaman, sangat cerdas, timnya sangat terorganisir dengan baik, mereka memulainya dengan sangat baik, dan menyulitkan kami," kata Mourinho seperti dilansir dari situs resmi MU.

"Tapi gol itu membuat kami terbangun. Tim bereaksi sangat baik dan sangat kuat. Gol di babak pertama sangat penting karena menghilangkan tekanan di pundak karena bermain di kandang sendiri," sambungnya.

"Babak kedua adalah milik kami: kami memegang kendali, kami mencetak gol, kami bertindak dengan baik, tim terbang, terbebas, dan percaya diri."

"Kami punya banyak pemain saat menyerang, kami mendominasi permainan dan para pemain dari lini tengah tidak takut masuk ke pertahanan lawan karena permainan terkendali. Karena itulah saya benar-benar menikmati kualitasnya," tegasnya.

Kemenangan 4-1 ini membuat MU tetap bercokok di posisi kedua dengan poin 26. Mereka masih tertinggal delapan angka dari Machester City di puncak klasemen.
(ran/rin)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.