Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sedih Italia Tak Lolos, Maradona: Mereka Main Sesuai Keinginan Swedia

Sepak Bola
Typography
Jakarta - Diego Maradona sedih berat Italia tak lolos ke Piala Dunia 2018. Tapi melihat laga lawan Swedia, Italia disebutnya seperti tak punya cara lain untuk menyerang.

Italia absen dari Piala Dunia 2018 setelah kalah agregat 0-1 dari Swedia, dalam laga dua leg di babak play-off. Usai takluk 0-1 pada leg pertama di Solna, Gli Azzurri gagal membalasnya kala gantian menjamu di Milan.

Hasil itu turut bikin Maradona sedih. Sebab Italia merupakan salah satu nama besar di dunia sepakbola dan punya sejarah besar di Piala Dunia.

Eks penyerang Napoli itu menyaksikan sendiri pertandingannya. Dia menilai Italia terjebak dengan permainan yang diinginkan Swedia, yakni dengan umpan-umpan silang.

"Saya turut merasa sedih bahwa Italia tidak berhasil ke Piala Dunia. Italia selalu memberikan gaya khas di turnamen tersebut," ungkap Maradona lewat Facebook.

"Saya menyaksikan pertandingannya dan tampaknya Italia bermain seperti yang diinginkan Swedia, yakni mengumpan silang. Mereka punya dua bek tengah yang besar."

"Kompetisi semakin berat dan ketat seiring jalannya waktu. Sedih bahwa Italia, salah satu tim terhebat, ketinggalan dari Piala Dunia di Rusia," imbuhnya.

https://www.facebook.com/DiegoMaradonaOficial/posts/1646489462069063
(raw/mfi)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.