Developed in conjunction with Joomla extensions.

Egy Maulana Vikri Tunjuk Agen untuk Carikan Klub di Eropa

Sepak Bola
Typography
Jakarta - Egy Maulana Vikri selangkah lebih dekat dengan mimpinya untuk merumput di Eropa. Egy telah menandatangani kontrak perjanjian dengan salah satu agen pemain dari Kroasia.

Hal itu terungkap setelah Egy melakukan pertemuan dengan agen yang bernama Duzan Bogdanovic. Egy ditemani oleh bapak angkatnya Subagja dan Deputi III Kemenpora Raden Isnanta di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/10/2017) malam.

Subagja menjelaskan bahwa pertemuan tersebut adalah terkait penandatanganan kontrak Egy dengan sang agen. Nantinya, agen tersebut yang bertugas mencarikan klub-klub luar negeri untuk pemain berusia 17 tahun itu.

"Kami tadi melakukan kontrak. Jadi pelatih atau agen ini yang ditunjuk, resmi kontrak dia," ujar Bagja.

Bogdanovic sendiri mengaku bahwa dia telah dipercaya untuk membangun komunikasi dengan klub-klub luar. Sejauh ini, menurutnya ada beberapa tim yang tertarik dengan Egy.

Bogdanovic memastikan bahwa Egy akan ke Eropa bukan untuk trial, tetapi bisa membela salah satu klub.

"Sudah banyak yang siap terima Egy. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Yang pasti ada klub dari Portugal dan Spanyol yang tertarik," kata Bogdanovic.

"Kami ingin membuat Egy main di Eropa, tidak trial. Dia ke depan harus main di Eropa, tidak sebentar di sana terus kembali ke Indonesia," tegasnya.

Sementara itu Raden Isnanta berharap penandatanganan kontrak tersebut menjadi awal yang bagus untuk masa depan Egy. Dia ingin melihat Egy mencari pengalaman di luar negeri.

"Ini kontrak sudah tanda tangan untuk memercayakan Duzan sebagai agen yang diberi mandat untuk komunikasi dengan klub di Eropa," kata Isnanta.


(ads/mfi)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.