Cari Bibit Pemain, Bupati Wardan Buka Turnamen Sepakbola Bandar Yaman Cup I se Inhil

Sepak Bola
Typography

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Bupati Indragiri hilir, HM Wardan membuka secara resmi turnamen sepak bola Bandar yaman Cup, di Kelurahan Pekan Arba kecamatan Tembilahan Kota. Sabtu (25/3/2017) Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Camat Tembilahan Kota Sudinoto ini dikuti oleh 32 klub Se Kabupaten Indragiri hilir.

Pembukaan Turnamen ini dihadiri oleh Bupati Indragiri hilir HM Wardan, Kadispora Kab. Inhil Junaidi, Pasi Ops Dim 0314/Inhil Lettu Inf Abdillah, Lurah Pekan  Arba H Ismail, Babinsa Pekan Arba Simbolon dan para undangan lainnya.

Ketua pelaksana turnamen Bandar yaman Cup, Sdr Yanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini untuk memupuk tali silahturami dn persahabatan antar pemuda se Kab. Inhil serta mencari bibit-bibit pemain masa depan.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri hilir mengharapkan kepada para semua pihak yang terlibat dalam turnamen turnamen sepokbola dapat menjaga kekompakan, mengutamakan fair play agar tidak ada perkelahian dan kegiatan ini bisa melahirkan para pemain handal dari Inhil.

"Diharapkan, dari kegiatan ini akan melahirkan para pemain sepakbola handal yang dapat mewakili Kabupaten Inhil di event olahraga di tingkat yang lebih tinggi," harap Bupati.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemberian bola oleh Bupati Inhil H Muhammad Wardan kepada wasit yang memimpin pertandingan. Laga perdana hari ini berlangsung antara Klub Sungai Cakah FC vs Campuran FC dari Sungai Luar.(AW/IIC/ADV)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.