Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pukul Leicester, Chelsea Bikin Bos Roman Tersenyum Senang

Sepak Bola
Typography

LONDON - Chelsea mendulang tiga angka pada pekan kedelapan Premier League menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (15/10) malam WIB, The Blues menang telak 3-0.

Keran gol tuan rumah dibuka Diego Costa pada menit ketujuh. Eden Hazard menambah keunggulan pada menit ke-33, menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Leicester yang berusaha mencari gol, bermain lebih menekan, yang membuat Chelsea lebih mengandalkan serangan balik.

Pasukan racikan Antonio Conte akhirnya memperlebar jarak pada menit ke-80 lewat Victor Moses. Pemain yang mungkin diberi kesempatan merumput karena absennya Willian ini berhasil mengonversi kerja sama cantik satu dua dengan Nathaniel Chalobah.

Di tribun penonton, bos Chelsea Roman Abramovich tampak sering tersenyum saat kamera membidiknya. Rumor ketegangan internal klub, plus isu mulai goyangnya kursi Conte di Chelsea, seakan sirna dengan kemenangan telak atas juara bertahan ini.

Hingga pekan kedelapan, Chelsea mengumpulkan 16 poin hasil lima kali menang, satu imbang dan dua kali kalah. Untuk sementara berada di peringkat kelima.

Sedangkan Leicester, berada di peringkat 13 dengan delapan poin, hasil dua kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah. (adk/jpnn)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.