Pihak Dji Sam Soe Adakan Permainan Finalti Kick

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Tembilahan – Usai babak pertama di laga kandang pada liga Copa Dji Sam Soe Antara tuan rumah Persih  dengan PSSB Bieureun di lapangan Beringin Tembilahan.  Sponsor pada liga ini yakni pihak dari Dji Sam Soe melakukan permainan  hiburan berhadiah (Blind folded Finalti Kick  pada pengunjung yang menyaksi  pertandingan tersebut.

Di mana dalam permainan  Finalti Kick tersebut mata peserta pemain yang di pilih  di tutup dengan kain hitam lalu pemain di suruh menendang bola kegawang tanpa kipper. Dan yang berhasil memasukkan bola kegawang tersebut mendapat hadiah uang tunai sebesar 1 juta di potong pajak.

Selanjut pada permainan hiburan berhadiah tersebut pihak panitia memilih peserta pemain sebanyak lima orang  dan dua di antara adalah pihak Kodim 0314 Inhil. Di mana sebelum melakukan penendangan peserta di bimbing untuk mengeliling bola lalu di suruh menendang.
Dan dari lima peserta yang di ikut yang berhasil memasukan bola tersebut keduanya adalah dari Kodim 0314 Inhil dan tiga di antara gagal. Karena tendangan melenceng dan kearah lain serta tidak kena menendang bola.

Hendri salah seorang panitia permainan tersebut,(22/12) kepada infoinhil mengungkapkan bahwa permainan ini merupakan permaian hiburan berhadiah yang selalu di lakukan oleh pihak Dji Sam Soe sebagai sponsor pada setiap pertandingan pada liga  tersebut.(SPT)