Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kepercayaan Diri Evan Dimas Pulih Berkat Indra Sjafri

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Evan Dimas Darmono menyumbang dua gol untuk membantu Indonesia ke final SEA Games 2019. Kepercayaan dirinya kembali berkat sentuhan pelatih Indra Sjafri.

Indonesia sukses melangkah ke final SEA Games 2019 usai mengalahkan Myanmar 4-2 di semifinal, Sabtu (7/12/2019) kemarin. Evan Dimas menyumbang dua gol pada laga ini, dua lainnya disumbang oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Evan sendiri statusnya pemain senior di skuat timnas U-22 ini. Ia dan Zulfiandi mengisi jatah pemain di atas 22 tahun di SEA Games, dan keduanya menjadi jenderal di lini tengah tim.

Dua gol menjadi semacam jawaban Evan atas sorotan yang mengarah kepadanya belakangan ini. Gelandang 24 tahun itu dinilai meredup baik di klub maupun tim nasional senior.

Bersama Timnas U-22 kali ini, ia mengaku kembali menemukan kepercayaan diri. Pertemuannya dengan Indra Sjafri yang dulu bersama-sama memenangi Piala AFF U-19 2013 menjadi sebuah momentum.

"Dia (Indra) bilang terima kasih. Sama-sama terima kasih. Coach Indra bantu saya kembalikan kepercayaan diri. Alhamdulillah bisa kasih kontribusi untuk tim dan Alhamdulillah bisa melaju ke final," kata Evan.

"Saya selalu bersyukur atas gol tadi. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bantu saya cetak gol hari ini (Sabtu). Yang pasti kami harus fokus hadapi Vietnam," imbuhnya.

Simak Video "Dear, Evan Dimas! Bu Risma Tawari Bonus Kalau Timnas Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.