Developed in conjunction with Joomla extensions.

Vietnam Vs Indonesia: Latihan Timnas U-22 Tertutup untuk Media Asing

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-22 melanjutkan persiapan untuk menghadapi Vietnam di SEA Games 2019. Latihan ini tertutup dari media asing, khususnya Vietnam.

Timnas Indonesia menggelar latihan di Rizal Memorial Stadium pada pukul 18.00 waktu Manila. Pada latihan kali ini, tim pelatih Indonesia tak memberi kesempatan kepada media Vietnam untuk mengambil gambar.

Di sisi lain, media dari Indonesia diberi kesempatan untuk melihat latihan Garuda Muda sampai tuntas. Namun saat simulasi permainan, tak ada yang boleh ada kamera yang merekam.

Meski tak diperbolehkan mengambil gambar dan mendekat ke lapangan, banyak media Vietnam yang masih mencoba mencuri-curi kesempatan mengarahkan kamera ke Osvaldo Haay dkk. dari pagar pembatas lapangan. Ofisial timnas yang bekerja sama dengan pihak keamanan pun berupaya menghalau media Vietnam menjauh.

Di tengah-tengah latihan, ofisial timnas memergoki dua wartawan yang mencoba ambil gambar dari tribune. Mereka pun langsung diminta untuk keluar.

Duel antara Indonesia melawan Vietnam berlangsung pada Minggu (01/11/2019) malam. Kedua tim saat ini bersaing ketat di puncak klasemen Grup B, sama-sama mengumpulkan enam poin, dan menjadi kandidat kuat untuk melaju ke semifinal SEA Games 2019.

Simak Video "Timnas U-22 Tak Sengaja Makan Babi di SEA Games "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.