Developed in conjunction with Joomla extensions.

Cerita Osvaldo Haay Ganti Sepatu di Tengah Laga Lawan Singapura

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Osvaldo Haay sempat mengganti sepatu di sela-sela pertandingan Indonesia lawan Singapura. Kakinya sakit...karena sepatu yang dipakai masih sangat baru.

Saat Indonesia mengalahkan Singapura 2-0 di Rizal Memorial Stadium, Kamis (28/11/2019) malam pada lanjutan laga SEA Games 2019, Osvaldo masuk di menit ke-30. Dia menggantikan Muhammad Rafli.

Tak lama setelah masuk ke lapangan, pemain Persebaya Surabaya itu mengganti sepatu hitamnya dengan sepatu lain berwarna hijau stabilo. Usut punya usut, sepatu hitam yang pertama dipakai adalah pemberian agennya.

Namun karena masih sangat baru, sepatu itu belum nyaman dipakai dan malah bikin kaki sakit.

"Tadi sepatu baru, jadi sakit di sini (menunjuk bagian belakang kaki). Itu pemberian agen. Ya, yang sepatu baru itu yang pertama," kata Osvaldo di Mixedzone, usai pertandingan.

Osvaldo pada akhirnya menyumbang gol pembuka untuk Indonesia di menit ke-64. Gol selanjutnya Indonesia datang dari Asnawi Mangkualam di menit ke-81.

Indonesia kini duduk di posisi kedua Grup B SEA Games 2019 Filipina dengan enam poin. Mereka kalah selisih gol dari Vietnam.



Simak Video "Timnas U-22 Tak Sengaja Makan Babi di SEA Games "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.