Developed in conjunction with Joomla extensions.

Latih Tottenham, Mourinho Angkut Dua Staf Pelatih Lille

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
London - Jose Mourinho punya staf kepelatihan baru di Tottenham Hotspur. Mourinho baru saja menunjuk dua pelatih asal Lille sebagai asistennya.

Mourinho dikontrak oleh Spurs dengan durasi hingga 2022/2023. Dia menggantikan Mauricio Pochettino dengan setumpuk pekerjaan berat.

Tak cuma membawa Spurs bangkit dari keterpurukan saat ini, berada di posisi ke-12 klasemen Premier League dan baru tiga kali menang, tapi juga memberikan trofi.

Oleh karenanya, Mourinho pun menginginkan suasana kerja yang membuatnya nyaman. Langkah pertamanya adalah menunjuk dua nama baru di staf kepelatihannya.

Mereka adalah Joao Sacramento dan Nuno Santos yang sebelumnya bekerja di Lille. Untuk memboyongnya, Spurs harus menembus klausul kontrak senilai 3 juta paun atau sekitar Rp 54,5 M.

"LOSC mendoakan yang terbaik untuk pekerjaan baru mereka, Joao Sacramento dan Nuno Santos," demikian pernyataan resmi Lille.

Sacramento akan jadi asisten Mourinho, sementara Santos akan jadi pelatih kiper. Tak cuma Sacramento dan Santos, Mourinho rencananya juga meminta Spurs mendatangkan Direktur Olahraga Lille Luis Campos.

Campos pernah bekerja bareng dengan Mourinho di Real Madrid. Campos nantinya akan diserahi tugas untuk mengurus transfer pemain dan sebagai jembatan dengan Chairman Dany Levy.

Mourinho tak ingin terjadi friksi dengan Levy seperti Pochettino kemarin. Untuk pertama kalinya Mourinho tak lagi ditemani dua asisten setianya yakni Rui Faria dan Silvino Louro.

Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.