Developed in conjunction with Joomla extensions.

Umpan Pendek nan Cepat Si Rubah Hancurkan Meriam London

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Leicester - Kasper Schmeichel menilai kombinasi umpan pendek jadi kunci kemenangan Leicester City atas Arsenal. Si Rubah mampu mengoptimalkan kecepatan mereka.

Leicester mampu mengalahkan Arsenal 2-0 di King Power Stadium pada pekan ke-12 Liga Inggris. Gol kemenangan The Foxes diciptakan oleh Jamie Vardy dan James Maddison di babak kedua.

Kemenangan ini membuat pasukan Brendan Rodgers untuk sementara berada di urutan kedua pada klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 26 poin terpaut lima angka dari Liverpool di posisi teratas.



Menurut Kasper Schmeichel, kunci keberhasilan Leicester membungkam Arsenal adalah skema permainan umpan pendek cepat yang mereka kembangkan. Tuan rumah juga begitu sabar membangun serangan dari belakang.

Dikutip dari Opta, Leicester membuat 477 umpan di laga ini. Berbeda tipis dari The Gunners yang melakukan 463 umpan.

Namun Leicester begitu jarang terburu-buru melepas umpan panjang. Mereka hanya melakukan hal tersebut sebanyak 27 kali, sedangkan Arsenal yang kesulitan mengembangkan serangan, 53 kali mencoba mengalirkan bola langsung ke depan.

"Ini adalah pertandingan yang ketat karena mereka punya kualitas di semua lini. Saat kami mengalirkan bola dengan cepat mereka barada dalam masalah," ujar Schmeichel dikutip dari BBC.

"Itu adalah hal yang sangat penting kami. Sangat krusial untuk tetap sabar dan mengalirkan bola dengan cepat. Gol pertama adalah bukti dari apa yang kami cari," tambahnya.

Gol pembuka Leicester lahir dari kombinasi umpan pendek yang dilakukan oleh lima pemain. Aliran bola yang dimulai dari Demarai Gray mengalir melalui Ricardo Pereira, Youri Tielemans serta Harvey Barnes sebelum akhirnya dituntaskan oleh Vardy.

Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.