Developed in conjunction with Joomla extensions.

Messi Tidak Mau Sombong seperti Ronaldo dan Ibrahimovic

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Barcelona - Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain arogan dan narsis. Tapi, Lionel Messi tak mau seperti itu karena buatnya tim itu nomor satu.

Bagi Anda para penggemar sepakbola, pasti sudah paham bagaimana tindak-tanduk Ronaldo dan Ibrahimovic di lapangan. Mereka tak cuma berprestasi dengan sederet trofi tapi juga mampu memposisikan sebagai bintang.

Maka tak jarang Anda mendengar pernyataan-pernyataan nyeleneh dari keduanya, terutama Ibrahimovic. Kesan angkuh dan sombong begitu terpancar dari Ronaldo dan Ibrahimovic.



Wajar jika melihat pencapaian selama karier mereka. Tapi, bukan berarti pemain bintang selalu seperti itu. Contohnya Messi yang begitu hebat saat mengolah bola tapi seperti selalu menghindari dari sorotan di luar lapangan.

Anda mungkin jarang melihat Messi mengeluarkan pernyataan kontroversial dan di dalam lapangan pun, Messi termasuk pemain yang kalem. Padahal sebagai bintang besar, Messi bisa saja membanggakan diri layaknya Ronaldo dan Ibrahimovic.

Meski demikian, Messi tak suka seperti itu karena baginya, pencapaian bersama tim adalah yang paling penting.

"Saya lebih suka orang-orang yang membicarakan diri saya. Saya tahu siapa saya, apa yang saya lakukan, dan apa yang bisa saya berikan, tapi saya memilih diam," ujar Messi di Marca.

"Saya tidak suka membangga-banggakan diri sendiri, saya lebih suka bicara soal tim," sambungnya.

Simak Video "Jelang Lawan Inter, Kondisi Messi-Dembele Masih Tanda Tanya"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.