Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pukki, Pukki, Pukki

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Norwich - Teemu Pukki benar-benar menjadi ancaman di awal musim 2019/2020. Yang terbaru, aksi penyerang Norwich City itu membuat Manchester City tersungkur.

Pukki kembali berperan penting saat Norwich menekuk City 3-2 di Carrow Road, Sabtu (14/9), pada pekan kelima Liga Inggris 2019/2020. Striker 29 tahun itu mencetak satu gol dan assist.

Itu menjadi gol keenam Pukki, dan assist pertamanya di Liga Inggris musim ini. Total, pemain asal Finlandia itu sudah mencetak gol ke gawang tim-tim besar yakni Liverpool, Chelsea, dan City.



Opta mencatat, Pukki terbilang striker mematikan di kotak penalti. Keenam golnya di Liga Inggris musim ini dicetak dari dalam kotak 16. Rinciannya, satu gol dilesakkan dari kaki kirinya, dan lima gol dari kaki kanannya.

Enam gol itu lahir dari 16 shot yang sudah dilepaskannya, dengan 12 on target. Pukki punya catatan membuat gol tiap 73,8 menit. Ia pun menjadi pencetak gol kedua terbanyak sejauh ini, di bawah Sergio Aguero dan Tammy Abraham (7).
[Gambas:Opta]
Performa Pukki sendiri juga moncer di Timnas Finlandia. Ia sudah membuat dua gol, masing-masing satu ke gawang Italia dan Yunani di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan lalu.

"Teemu Pukki selalu mementingkan tim, itulah mengapa dia layak mendapat apresiasi. Teemu begitu brilian, bukan hanya karena golnya, tapi juga tingkat kinerjanya," puji manajer Norwich Daniel Farke kepada BBC Sports.

Simak Video "City Terjungkal di Markas Tim Promosi"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.