Developed in conjunction with Joomla extensions.

Robbie Keane Ledek Ronaldo

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Robbie Keane bisa meledek Cristiano Ronaldo karena memiliki koleksi gol lebih banyak. Dia unggul dalam persaingan di Kualifikasi Piala Eropa.

Ronaldo mencetak gol ketiga untuk timnas Portugal dalam babak grup B Kualifikasi Piala Eropa di Stadion Rajko Mitic, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Di akhir laga, Portugal menang 4-2 atas Serbia.

Kemenangan itu membuat Portugal sementara naik ke posisi kedua Grup B dengan raihan lima poin dari tiga laga. Juara Piala Eropa 2016 itu masih di bawah Ukraina, yang mengoleksi 13 poin dari 5 laga. Di saat bersamaan, Ukraina mampu membungkam Lithuania 3-0.



Bagi Ronaldo, gol itu merupakan koleksi ke-21 di Kualifikasi Piala Eropa. Jumlah gol itu masih kalah dengan milik Keane, yang bikin 23 gol sepanjang 18 tahun kariernya bersama Republik Irlandia.

Keane memamerkan koleksi golnya itu lewat Instastory. Dia meledek Ronaldo yang lebih sedikit memiliki koleksi gol sebelum Portugal bertanding dengan Serbia.

"Aku pikir kamu memiliki rekor cukup banyak," Keane menuliskannya dan memberi angka 20 gol untuk Ronaldo dan 23 gol pada namanya.

Selain 21 gol di Kualifikasi Piala Eropa, Ronaldo sudah membuat 68 gol bersama timnas Portugal. Squawka mencatat jumlah itu membuat Ronaldo mencetak tiga kali lipat gol lebih banyak ketimbang pemain lain dalam skuat timnas Portugal.

Simak Video "Goyangan Ronaldo Dikritik, Shopee Dapat Keuntungan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/iah)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.