Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dicederai Fan, Adrian Terancam Absen Lawan Southampton

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Liverpool - Kiper Liverpool Adrian berpotensi absen di laga tandang melawan Southampton. Adrian mengalami cedera yang disebabkan oleh seorang penyusup lapangan.

Pesepakbola Spanyol itu merupakan kiper pelapis Alisson Becker, yang sedang menepi akibat cedera betis di pekan pertama Liga Inggris. Adrian lantas tampil heroik untuk membantu Liverpool mengalahkan Chelsea via adu penalti untuk memenangi Piala Super Eropa.

Cedera itu didapatkan Adrian saat diserbu oleh para pemain Liverpool usai merayakan keberhasilannya menepis tembakan Tammy Abraham. Rupanya seorang suporter menyusup masuk ke dalam lapangan dan tidak sengaja menekel Adrian sampai jatuh.


Insiden itu rupanya melukai pergelangan kaki Adrian. "Seorang suporter melompati sesuatu, terpeleset, dan menendang pergelangan kakinya. Sekarang bengkak, tapi kita lihat saja," manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan di BBC Sport.

"Itu gila. Kami memang mencintai fans kami, tidak diragukan, tapi kalau mereka berhenti memlakukan hal itu. Saat kami bermain melawan City dan seseorang menyusup ke lapangan. Di Norwich, juga ada seseorang."

"Itu tidak lucu. Seperti perempuan di final Liga Champions, dia dapat uang. Apa yang bisa kami lakukan?" keluh Klopp.

Dengan kondisi ini, maka kiper ketiga Andy Lonergan mesti siap-siap dimainkan saat Liverpool bertandang ke St. Mary's, Sabtu (17/8/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. "Andy Loenergan sedang berlatih dengan (Caoimhin) Kelleher dan kami memiliki mereka kalau harus membuat keputusan," sambung dia.

"Adrian sepekan sebelumnya, Lonergan telah berlatih bersama kami. Kita akan lihat. Kelleher punya potensi tapi belum 100% siap."

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Yaya Toure dan Noel Gallagher Kejutkan Perayaan Juara Manchester City"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.