Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ronaldo: Aku Juara Liga Champions di Klub Berbeda, Messi...

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Cristiano Ronaldo bicara tentang rivalitasnya dengan Lionel Messi. Satu hal yang menurutnya membedakan dirinya dengan Messi adalah gelar Liga Champions.

Selama bertahun-tahun, Ronaldo dan Messi tak pernah berhenti diperbandingkan. Keduanya kerap disebut-sebut sebagai pesepakbola paling hebat saat ini.

Menyoal perbandingannya dengan Messi, Ronaldo menyinggung soal gelar Liga Champions yang dimenangi. Bintang asal Portugal itu menyebut kalau ia berbeda dari Messi karena menjuarai Liga Champions bersama lebih dari satu klub.


Ronaldo punya lima gelar Liga Champions yang didapat bersama Manchester United dan Real Madrid (4 gelar). Sementara keempat gelar Liga Champions Messi semua diraih bersama Barcelona.

"Perbedaan dengan Messi adalah aku bermain untuk beberapa klub dan juara Liga Champions dengan klub berbeda," ujar Ronaldo kepada DAZN seperti dikutip Football Italia.

"Aku adalah top skorer Liga Champions enam musim beruntun. Tidak banyak pemain yang menjuarai Liga Champions lima kali, jadi inilah kenapa aku bisa mengidentikkan diri dengan turnamen ini."

"Messi adalah pemain istimewa yang akan diingat bukan cuma karena Ballon d'Or yang ia raih, tapi juga terus berkembang dari tahun ke tahun, seperti aku," katanya.


Simak Video "Deretan Calon Pemain Terbaik FIFA, Tak Ada Nama Neymar"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/din)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.