Developed in conjunction with Joomla extensions.

Biasanya Kalem, Iniesta Nyaris Baku Hantam di Liga Jepang

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Kobe - Gelandang top Spanyol Andres Iniesta terkenal kalem. Namun, sebuah insiden membuat emosi Iniesta tersulut.

Iniesta, yang kini bermain di Vissel Kobe, terlibat pertikaian dengan pemain Oita Trinita, Tomoki Iwata, dalam sebuah pertandingan Liga Jepang, Sabtu (10/8/2019).

Cekcok tersebut diawali setelah Iniesta melakukan pelanggaran keras kepada Iwata dari arah belakang. Pemain Jepang itu kemudian terjatuh dan langsung mencoba memprovokasi Iniesta.

Mantan pemain Barcelona itu terpancing provokasi lawannya. Alhasil, mereka berdebat hingga saling mendorong satu sama lain sebelum akhirnya dipisahkan wasit.


Reaksi emosional Iniesta cukup mengejutkan banyak penggemar sepakbola. Pasalnya, pemenang Piala Dunia 2010 itu selama ini tidak pernah berkonfrontasi dengan lawan di lapangan.

Beberapa fans memberikan beragam tanggapan soal aksi pemain berusia 35 tahun itu di dunia maya. Ada yang memaklumi, ada yang tidak percaya.

"YA HAL INI TERJADI. SANGAT MANUSIAWI" cuit akun Twitter @CMOlina85 dengan Bahasa Spanyol.

"Ini bukan Iniesta, Ini Pepe yang tengah menyamar," tulis akun @muybuenopicks sembari menyinggung nama mantan bek Real Madrid, Pepe, yang terkenal dengan permainan kasar.

Tahun ini Iniesta tengah menjalani musim yang cukup berat bersama Vissel Kobe. Klubnya tengah berjuang menghindari zona degradasi kompetisi J-League, usai berada di posisi ke-15 dari 18 klub.

Simak Video " Iniesta Berlabuh ke Klub Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.