Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tuntutan Tinggi Antonio Conte pada Para Striker Inter Milan

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Milan - Inter Milan belum menunjukkan performa yang maksimal bersama Antonio Conte. Lautaro Martinez mengungkapkan tuntutan tinggi Conte pada para striker Nerazzurri.

Di pramusim, Inter menjalani sebanyak tujuh pertandingan. Hasilnya, mereka memetik dua kemenangan, empat kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir, Inter seri melawan Valencia. Tim Biru-Hitam akhirnya menang 7-6 saat babak adu tendangan penalti.

Kinerja barisan depan Inter sebenarnya sudah cukup oke. Mereka membukukan 11 gol dalam tujuh pertandingan itu.

Martinez, yang baru saja bergabung usai memperkuat Argentina di Copa America 2019, mengungkapkan tuntutan tinggi Conte pada barisan depan Inter menatap musim baru Liga Italia.

"Dia menuntut para penyerang saling mendekat satu dengan yang lain dan membuat banyak peluang. Dalam beberapa pekan ke depan akan krusial untuk mengerti taktiknya," kata Martinez di Football Italia.

"Kami bekerja keras, tim ini akan mempunyai keinginan keras untuk mengerahkan segala kemampuan: kami tahu kami bisa lebih baik, tapi kami mempunyai tim hebat dan kami akan siap untuk awal musim," dia menambahkan.

Simak Video "Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.