Developed in conjunction with Joomla extensions.

Messi Ngamuk, Tuding Wasit Untungkan Brasil

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Belo Horizonte - Kekalahan Argentina di tangan Brasil menyisakan rasa pahit bagi Lionel Messi. Megabintang Argentina kesal dengan performa wasit di dalam pertandingan itu.

Laju Messi cs di Copa America terhenti setelah takluk 0-2 di babak semifinal, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Gabriel Jesus dan Roberto Firmino mencetak masing-masing satu gol untuk kemenangan tim tuan rumah.

Meski kalah, Argentina memberikan perlawanan dengan dua kali percobaannya mengenai mistar dan tiang gawang Brasil. Adapun dua momen yang diklaim layak dihadiahi penalti di babak kedua.


Yang pertama ketika, Nicolas Otamendi tersungkur usai mendapat tekel Arthur dari situasi sepak pojok. Setelahnya, Sergio Aguero tampak dijatuhkan Dani Alves di 10 menit terakhir.

Messi percaya Argentina seharusnya diberi penalti atas pelanggaran-pelanggaran itu. Bomber Argentina itu tidak habis pikir karena wasit tidak sekalipun memeriksa melalui VAR.

"Mereka itu tidak lebih baik daripada kami. Mereka mencetak gol cepat dan gol keduanya datang dari sebuah penalti [kepada Aguero], yang tidak diberikan," keluh Messi usai pertandingan dilansir Omnisport.

"Mereka [ofisial] mengeluarkan banyak kartu kuning untuk omong kosong, bahkan mereka tidak melihat VAR. Itu kan luar biasa. Itulah yang terjadi di sepanjang pertandingan. Melihat sekilas, mereka menguntungkan Brasil dan omong kosong ini mengalihkan kami dari permainan," sembur pemain terbaik dunia lima kali itu.

"Memang tidak ada alasan dari kami, tapi persoalan ini perlu ditinjau lagi, dianalisa dan semoga saja CONMEBOL melakukan sesuatu," ceplos Messi.

Tonton video Messi-nya Argentina Tak Pernah Juara di Sembilan Turnamen:

[Gambas:Video 20detik]


Messi Ngamuk, Tuding Wasit Untungkan Brasil
(rin/ran)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.