Developed in conjunction with Joomla extensions.

Rayakan Pernikahan, Oezil Biayai Operasi 1.000 Anak

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, telah resmi menikah dengan mantan Miss Turki, Amine Gulse. Sebagai tanda pernikahannya, Oezil akan menanggung biaya operasi untuk 1.000 anak.

Acara sakral tersebut berlangsung di Istanbul, Turki, Jumat (7/6/2019) waktu setempat. Turut hadir Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, yang diminta Oezil sebagai pendamping.

Dalam persiapan pernikahan ini, Oezil juga tak lupa untuk melakukan amal. Bersama BigShoe Amine, sepasang mempelai itu akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan.

Oezil juga sempat meminta para tamu untuk tak membawakannya kado, tapi menggantinya dengan sumbangan untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

"Banyak fans bertanya kepada saya, saudara, dan teman dekat saya tentang keinginan kami untuk pernikahan. Sebagai pemain sepakbola profesional, saya dalam posisi beruntung dan istimewa," kata Oezil dalam sebuah pernyataannya yang diunggah di Twitter Pribadi sebelum resepsi pernikahannya.

"Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia dan dapat membantu untuk mendukung proyek yang sangat istimewa yang dekat dengan hati kami berdua. Kami lakukan bersama BigShoe Amine dan saya akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan."

Kegiatan seperti ini pernah dilakukan Oezil setelah berhasil membawa Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Saat itu, Oezil menyisihkan sekitar 240 ribu pound sterling dari hadiahnya untuk membiayai operasi 23 anak di Brasil.

Aksi amal itu juga berlanjut ke Afrika (2016) dan di Rusia (2018). Oezil sekarang ingin melanjutkan ke langkah berikutnya dan membantu anak-anak di seluruh dunia.

(ran/nds)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.