Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mengapa Gerrard Pulang Duluan Saat Liverpool Hajar Barcelona?

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Liverpool - Steven Gerrard menonton langsung laga leg kedua Liverpool vs Barcelona. Tapi dia ternyata tak duduk di kursinya sampai laga tuntas. Kenapa pulang cepat-cepat?

Liverpool membuat comeback istimewa ketika membungkan Los Cules 4-0 di Anfield, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB. Hasil tersebut membuat Si Merah kembali lolos ke final dengan agregat 4-3.

Banyak legenda sepakbola Liverpool yang menonton langsung pertandingan ini, termasuk Gerrard. Ia beberapa kali tersorot kamera sedang serius menikmati pertandingan mantan timnya itu.



Namun, setelah laga Gerrard tak terlihat. Hanya Kenny Dalglish dan rekan-rekannya yang bernyanyi You'll Never Walk Alone di tribun bersama suporter. Kemana Gerrard?

"Saya pikir semua orang sudah tahu betapa besar kompetisi Liga Champions. Ini sebuah kompetisi sangat besar, yang sudah saya alami sendiri saat masih bermain. Ini adalah kompetisi terbaik dan dua laga terakhir dalam 48 jam memperlihatkan itu," ujar Gerrard dikutip dari Metro.

"Ketegangan saya pada Selasa malam di Anfield sejujurnya sangat sulit dikontrol. Saya harus pergi ketika skor 4-0 karena membawa anak perempuan yang berusia tujuh tahun. Saya mengatakan itu sebagai alasan saja, padahal lebih karena rasa tegang. Sehingga saya berharap Tuhan bisa membantu para pemain melaju."

"Saya berpikir merasa tidak akan kuat melihat Luis Suarez, Philippe Coutinho, atau Lionel Messi menghancurkan hati ini. Pada akhirnya anak saya memang harus ke sekolah keesokan harinya. Sehingga saya harus pulang lebih dahulu untuk mengantisipasi kemacetan," ungkap Gerrard.

(din/rin)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.