Developed in conjunction with Joomla extensions.

Messi Menangis di Ruang Ganti Anfield, Lalu Terlibat Insiden dengan Fans

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Liverpool - Kekalahan Barcelona di tangan Liverpool memukul Lionel Messi. Sang megabintang menangis di ruang ganti, kemudian berhadapan dengan fans yang kecewa di bandara.

Keunggulan tiga gol di semifinal leg pertama tidak cukup bagi Barcelona. Bertandang ke Anfield untuk melakoni leg kedua, Messi cs disingkirkan Liverpool setelah takluk 0-4 (agregat 3-4).

Hasil itu bisa jadi semakin menyakitkan bagi Barca karena ini adalah yang kedua kalinya secara beruntun terdepak dari Liga Champions dengan cara serupa. Pada musim lalu, Blaugrana disingkirkan AS Roma di perempatfinal setelah unggul 4-1 di leg pertama (agregat 4-4).


Usai peluit tanda berakhirnya pertandingan, Messi terlihat menangis saat berjalan di koridor stadion. Dikutip the Guardian, beberapa ofisial tim kemudian berusaha menghiburnya di ruang ganti Barcelona, tapi sang striker tidak bisa menahan air matanya.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu kemudian menjalani tes anti-doping acak UEFA, yang membuat dia ditinggal bus tim Barcelona ke Bandara John Lennon.

Setelah rampung, Messi kemudian bergabung dengan rekan-rekannya di sana dengan menumpang sebuah mobil. Namun, 'drama' akibat kekalahan Barcelona masih berlanjut.

Pemain terbaik dunia lima kali itu terlibat konfrontasi dengan sekelompok fans Barca yang marah akibat hasil memalukan tersebut. Namun, asisten pribadi sekaligus bodyguard Messi, Pepe Costa, bisa meredakan situasi agar tidak bertambah panas.

Kegagalan Barcelona ini memperpanjang puasa gelar Liga Champions yang terakhir diraih pada 2014/15. Tidak hanya itu, peluang treble gelar Barca ikut musnah setelah sukses mengunci gelar juara LaLiga dan maju ke final Copa del Rey.

(rin/cas)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.