Developed in conjunction with Joomla extensions.

Fabregas Tinggalkan Chelsea Usai Sarri dan 'Anaknya' Datang

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Monaco - Cesc Fabregas bisa saja bertahan di Chelsea lebih lama. Diungkapkan Fabregas bahwa kepergian dia dipicu oleh kedatangan Maurizio Sarri dan Jorginho.

Gelandang Spanyol itu mengakhiri 4,5 tahun kariernya bersama the Blues usai hijrah ke AS Monaco pada bursa musim dingin 2019. Di klub barunya itu, Fabregas dikontrak hingga 2022.

Padahal Fabregas menjadi salah satu kunci Chelsea memenangi dua titel Premier League dan satu Piala FA. Akan tetapi, sejak Sarri melatih Chelsea Fabregas cuma 16 kali dimainkan di sepanjang 2018/19.


Eks penggawa Arsenal dan Barcelona itu tersisih karena Sarri lebih memilih menurunkan Jorginho, pemain yang direkrut bersamaan dengan kedatangannya ke Stamford Bridge. Menurut Fabregas, Sarri menganakemaskan Jorginho.

"Aku suka memiliki target baru," Fabregas mengatakan dikutip Mirror. "Yang penting bagiku adalah memiliki target baru di dalam pikiranku."

"Saat itu aku di Chelsea dan aku bisa saja memperpanjang kontrakku dan bertahan di sana, tapi seorang pelatih baru datang dengan seorang pemain yang bagi dia seperti anaknya sendiri."

"Sulit bagiku bisa bermain di setiap pertandingan padahal itu yang ingin kulakukan. Aku mencintai sepakbola. Aku tidak ingin cuma bahagia bisa bermain untuk Chelsea."

"Untuk alasan apapun mustahil bagiku, sekalipun andai aku lebih baik, atau orang lain lebih baik, untuk bermain di setiap pertandingan. Aku memutuskan untuk menerima sebuah rencana yang berbeda untukku dan kupikir itu akan memberiku kepuasan yang sangat besar." (rin/ran)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.