Developed in conjunction with Joomla extensions.

MU Mulai Sering Kalah

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Untuk kali pertama sejak Ole Gunnar Solskjaer datang, Manchester United menelan dua kekalahan beruntun. Apakah The Red Devils kini mulai mudah kalah?

MU secara mengejutkan takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada perempatfinal Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dinihari WIB. Meski tampil dengan kekuatan nyaris penuh, The Red Devils cuma bisa membalas sekali setelah tuan rumah lebih dulu melesakkan dua gol.

Ini menjadi kekalahan kedua MU secara beruntun. Pekan lalu Arsenal memberi Setan Merah kekalahan pertamanya di Premier League dengan skor 0-2. Menurut Opta, terakhir kali MU merasakan kekalahan beruntun adalah ketika masih ditangani Jose Mourinho pada Desember 2018.



Mundur sedikit ke belakang, ini merupakan kekalahan ketiga MU dalam satu bulan terakhir. Di medio Maret, MU tumbang 0-2 di kandang saat menjamu Paris Saint Germain di Liga Champions - meski itu bisa dibalas karena MU menang 3-1 di Prancis. Padahal dalam dua bulan pertama jadi bos di Old Trafford, Solskjaer tidak terkalahkan.

Wolves ternyata memang menjadi momok bagi Solskjaer. Sebelum kalah pada laga ini, Cardiff City pimpinan Solskjaer juga sempat kalah oleh Wolves di Divisi Championship 2014 dengan skor 0-1.

Ini juga menjadi pertama kalinya MU kalah oleh Wolves di ajang Piala FA sejak 1973, pun pertama kalinya The Red Devils gugur di fase perempatfinal oleh lawan yang sama.

(din/raw)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.