Developed in conjunction with Joomla extensions.

Terungkap! Pesan Simpel Solskjaer yang Melecut Skuat MU

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Manchester - Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United melaju kencang. Ada pesan sederhana dari Solskjaer yang melecut para pemain MU.

Solskjaer diangkat sebagai caretaker MU pada Desember 2018. Sejak ditangani Solskjaer, Setan Merah terus merangkai kemenangan.

MU kini sudah memenangi tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi bersama Solskjaer, enam di antaranya di Liga Inggris. Hasil-hasil positif tersebut membawa MU semakin mendekati empat besar.

Gelandang MU Ander Herrera mengungkap pesan dari Solskjaer yang melecut timnya. Solskjaer meminta Paul Pogba dkk untuk menunjukkan kualitas sebagai pemain MU.

"Sejak hari pertama dia tiba, pesannya sangat jelas: ini adalah Manchester United dan kalian harus menunjukkan kalau kalian adalah pemain Manchester United," ujar Herrera kepada United Review.

"Dia meminta kami untuk menunjukkan itu dan bahwa kami menginginkan bola meski di momen sulit dalam pertandingan. Saya kira kami sudah melakukannya."

"Sebagai contoh di kandang Newcastle, atmosfernya benar-benar sulit, mereka menunggu lawatan United setiap tahun jadi mereka bisa mengalahkan kami, tapi saya pikir tim bereaksi sangat baik di babak kedua."

"Sangat bagus. Semuanya senang dan dia membawa banyak hal positif ke tim. Dia tahu apa artinya Manchester United dan dia ingin para pemain juga mengetahuinya," lanjut Herrera.

"Kami sudah memenangi tujuh laga beruntun jadi kami tidak bisa meminta lebih banyak lagi, tapi kami harus hati-hati karena kami di tengah musim dengan banyak laga tersisa dan kami punya jadwal berat pada Februari," katanya.

(nds/mrp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.