Developed in conjunction with Joomla extensions.

Amarah Sergio Ramos

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Eibar - Real Madrid dilumat habis oleh Eibar dalam lanjutan La Liga. Sergio Ramos mengaku marah atas kekalahan tersebut.

Bertandang ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018), El Real takluk dengan skor mencolok 0-3. Kekalahan itu membuat rentetan kemenangan Madird di bawah asuhan Santiago Solari terhanti.

Hasil ini membuat Madrid tertahan di posisi enam dengan 20 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.


"Kami pulang dengan rasa marah karena sudah menjalani tugas internasional dengan sangat baik yang membuat kami percaya diri, kami jatuh ke hasil mengecewakan dan semakin jauh dari puncak klasemen," kata Ramos di situs resmi klub.

"Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami tidak berada pada level yang seharusnya hari ini, kami kekurangan intensitas dan ini terlihat di papan skor," sambungnya.

Ramos menolak untuk mencari alasan dan menekankan agar timnya segera berbenah. Jika Los Blancos tak mampu untuk melakukan itu, maka Madrid masuk kategori tim yang biasa-biasa saja.

"Kami harus memberi selamat kepada mereka atas penampilan yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan sangat baik," katanya.

"Setelah hasil yang buruk, tim harus berjuang secara moral dan ketika Anda tidak dapat mengimbangi lawan Anda dalam hal intensitas, Anda cuma tim bisa-biasa saja," Ramos menambahkan.

Tonton juga video 'Comeback dari Cedera, Messi Sempat Deg-degan':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/cas)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.